-->

PEMAHAMAN APA GOOGLE ADSENSE ITU

PEMAHAMAN APA GOOGLE ADSENSE ITU

pemahaman google adsense
Di bawah ini JALLA akan menjawab sedikit pertanyaan yang sering di ungkapkan seseorang dalam memahami apa itu google adsense.karena hanya dengan pemahaman saja anda bisa pintar apalagi di tmbah dengan mempelajari,mari simak pertanyaan dan jawaban di bawah ini.

1}.apa google adsense itu.


-google adsense adalah sebuah program pengiklan terbesar di seluruh dunia dan bahkan di indonesia juga dan yang di miliki oleh google ini.Dan google adsense adalah sebuah bisnis yg sangat mudah yang di miliki oleh google pada saat ini karena dengan google adsense maka anda dapat menghasilkan uang/dolar lewat website blogger ataupun youtube yang bisa menghasilhkan uang/dolar hanya dengan memasang iklan google adsense di website anda.

2}.bagaimana cara daftar di google adsense.


-cara daftar di google adsense adalah anda wajib memiliki sebuah akun google,akun google itu apa?.akun google adalah sebuah akun yg akan menghubungkan sang pemilik akun dengan google adsense tersebut dan selanjutnya anda wajib memiliki website yg terhubung dengan blogger. untuk bagi anda yg ingin mendapatkan uang lewat bloger maka anda wajib memiliki website blogger atau dengan gratisan namanya .blogspot atau dengan yang berbayar dan tentunya dengan syarat-syarat yang lainya.

3}.bagaimana saya yakin saya bisa mendftar di adsense google.


-tentu saja dengan langkah awal yaitu mempelajari dengan benar apa itu google adsense dan bagai mana anda bisa mendpatkan dolar dari blogger atau pun di you tube.untuk penjelasan ini bisa anda cek di youtube search.

4}.kapan saya bisa memulai mencari dolar/uang di google adsense.


-pada saat anda sudah terdaftar di kenggotan periklanane google asdsense tersebut.dan setelah anda terdaftar maka anda sudah bisa mencari uang/dolar di google adsense dengan memasang iklan di website anda.

5}.berapa dolar/uang yang akan saya dapatkan lewat google adsense.


-setiap ada pengunjung yang mengeklik iklan di website anda maka anda akan mendapatkan dolar/uang tersebut demi sedikit-sedikit.

6}.apakah saya boleh mengeklik iklan tersebut.


-tidak bisa.bila anda mengeklik iklan  tersebut maka anda akan mendatkan pembanedtan akun secara permanen.
Dan anda tidak tergabung ke adsense.


Untuk pertnyaan lengkap beserta pemahamannya bisa anda cek di you tube karena di dalam youtube sudah tertera lengkap cara dan trik-trik nya dan sudah bnyak yang menghasilkam uang/dolar lewat google adsense tinggal anda lagi sekarang kapan akan memulainya.


Mungkin hanya sedikit artikel pemahaman tentang google adsense ini dari JALLA dan terimkasih telah membaca artikan kami dan jangan lupa bila ada pertanyaan yang perlu anda tanykan silhkan  tanyakan di komentar kami akan menjawabnya dengan senang hati.dan jangan lupa ikuti JALLA dengan klik dapatkan info terupdate  

 hanya dengan tulis email kalian di halaman paling bawah.
Dan baca juga ya bahaya ayam potong

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PEMAHAMAN APA GOOGLE ADSENSE ITU "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel