-->

COCA-COLA minuman pembunuh

Ya pada kesempatan kali ini admin mau membahas tentang minuman pembunuh bernama coca cola dan yang pada waktu lalu admin pernah juga membahas Bahaya ayam potong klik DI SINI.
Namun pada kali ini admin mau membahas judul di atas.Siapa yang tidak kenal dengan
coca cola,minuman yang bisa di katakan sangat segar bila di minum pada saat lagi musim panas atau pun musim-musiman ya.tapi yang admin tau minuman apapun akan terasa segar bila di minum pada saat musim panas.
Bisa di katakan produk dari coca cola terbagi atas beberapa bagian yaitu!..
Sprite,fanta,pepsi,dan coca cola itu sendiri ya.
Dan dari segi rasa bisa di katakan memang sangat nikmat,tetapi apakah nikmat yang kita rasa tersebut adalah kenikmatan kesegaran asli.
Pada skitar 1 bulan yang lalu admin sempat melihat video di you tube dengan search "coca cola minuman pembunuh" tidak sengaja ya mungkin admin pada waktu itu hanya iseng-iseng dan ternyata setelah admin klik muncul video-video nya.
Yang pertama penjelasan video tersebut ngeri nya air coca cola tersebut bila di masak akan menjadi mengental dan bewarna hitam sangat pekat.dan itu ketika admin melihat sudah berfikir zat apakah coca cola itu di buat dan walau pun yang ini blom sempat admin coba sendiri ya tapi admin yakin bukti tersebut memang benar-benar asli.
Yang kedua percobaan telur di rendam di dalam air coca cola dan hasil nya memang positif cangkang pada telur tersebut mengalami pengroposan dan pada percobaan ini saudara kita di daerah jawa sudah mencoba dengan memasukan tulang bekas paha ayam ke botol coca cola dan terdapat penuh  air coca cola nya dan terbukti dalam 15 hari tulang tersebut sangat mengecil dan sebagian larut karena pengroposan zat air jahanam dari coca cola tersebut.
Yang ketiga yaitu percobaan yang tidak sengaja admin tonton juga di youtube pembersihan kerak di keramik-keramik contohnya closed WC ya bisa di katakan ya begitulah.sangat berwarna coklat kecoklatan yang awal nya kramik itu putih karena sebab akibat termakan oleh waktu dan susah nya pembersihan dan bisa di bilang jijik ya.tapi berkat cairan air minum coca cola hanya di siramkan di bagian-bagian yang ingin di bersihkan dan setelah di siram tunggu sekitar 10 menit.kerak-kerak kotoran di sekitar kramik itu pun musnah dan kembali bersih dan putih jadi dak harus beli pembersih closed lagi hihihi.Bisa di bayangkan bukan bagai mana bila kita konsumsi dalam waktu ke waktu apa lagi dalam jangka panjang.
Dan yang terahir adalah percobaan dan ini juga pernah admin tonton di youtube dengan search "hebat atau bahaya minuman coca cola" yang video pada saat itu menjelaskan tentang pembersihan karat pada damper atau pelindung mobil di bagian belakang dan padahal pada awal nya damper tersebut tampak sekali berkarat tetapi setelah di bersihkan dan di tuangkan cairan coca cola tersebut  damper yang awal nya bisa di katakan sangat berkarat kembali bersih dan putih besi seperti awal kembali.
Ya mungkin hanya info sedikit ini yang bisa admin bagikan dan mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan dan untuk memperjelas keyakinan bagi kawan-kawan bisa search info di you tube dan cari info nya lebih lanjut.
Dan terimkasih sudah berkenan berkunjung di jamaninfo semoga web ini bisa bermanfaat bagi kawan-kawan dan bagi kawan yang ingin mendapatkan informasi terupdate dari jamaninfo bisa tulis email kawan-kawan di bawah kolom yang sudah di sediakan dan GRATIS!!! tanpa bayar.

Dan jangan lupa baca juga ya BAHAYA AYAM POTONG BAGI MANUSIA.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "COCA-COLA minuman pembunuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel