-->

TANDA-TANDA KAMU DI NIKAHI DAN DI SUKAI JIN !!!!

INFO POPULER 2

tanda-tanda di nikahi jin


  Jin adalah mahluk tuhan yang hampir seperti manusia.dan jin juga hidup seperti layak nya manusia dan hidup di alam berbeda.namun Jin yang di ciptakan allah juga tentu nya sudah berpasang-pasangan layak nya manusia di dunia ini.tetapi layak nya jin memang menyukai lawan jenis nya di dunia mereka.namun  ada wanita di nikahi atau di sukai oleh jin karena sifat jin juga hampir sama dengan sifat manusia.maka cermatilah pembahasan uraian di bawah ini dan beserta tanda-tanda nya bila wanita itu memang di sukai dan di nikahi JIN.

1].sering bermimpi dan sering di datangi seorang lelaki

Seorang wanita yang sering bermimpi selalu di datangi lelaki yang lelaki itu biasanya bisa kawan atau pun kerabat kita namun lelaki itu selalu datang setiap saat kita mimpikan seorang lelaki dan pada ahirnya wanita yang memimpikan itu akan bertatap muka saja atau malah  kadang-kadang bercinta dengan lelaki itu dan padahal lelaki itu adalah jin yang pada mimpinya.dan manusia yang di dalam mimpinya itu pun terlihat sangat menarik bila si JIN jantan tersebut menyayangi seorang wanita tersebut maka seorang wanita tersebut selalu di datangi dari kecil sampai besarnya seallu di datangi mimpi tersebut bila seorang wanita tersebut memimpikan seorang lelaki.

2].sering di datangi mahluk yang ganjil.

terkadang wanita tersebut di datangi oleh mahluk yang ganjil dan terkadang Jin tersebut bisa serupa dengan suami si wanita itu dan terkadang bila jin akan mendekat pada saat wanita itu terbangun dengan kondisi sadar ataupun dengan kondisi tidak sadar dan pada ahirnya si istri tersebut bisa berhubungan dengan si jin tadi.

3].gampang jatuh cinta terhadap lelaki.

Wanita yang sudah sering di gauli jin maka wanita tersebut akan sangat mudah mencintai seorang lelaki dan terkadang perempuan yang tidak bisa mengendalikan diri nya kerap berselingkuh terhadap pria lain.

4].ada yang bergerak di atas badan.

Bila wanita merasakan asa yang bergerak di atas badan wanita tersebut maka itu tanda nya wanita tersebut sudah di gauli jin dan ahirnya wanita yang seperti itu merasa ingin sekali bercinta oleh laki-laki lain.

5].malas melaksanakan solat.

Wanita yang cendrung sering di gauli jin maka dia akan sangat malas untuk menunaikan ibadah yang di perintahkan oleh allah seperti solat 5 waktu dan pada saat itu pun wanita itu akan terasa malas bila ingin menunaikanya.

6].badan akan terasa lemas.

Walaupun pada umumnya seorang baik wanita ataupun pria setiap bangun pagi maka badan akan terasa segar tetapi setiap wanita yang sering di gauli jin maka badan akan terasa lemas bila bangun pagi seperti biasanya.

Ya mungkin hanya sedikit ciri-ciri tersebut dan mungkin masih banyak lagi ciri-ciri nya wanita yang di sukai jib bahkan di nikahi jin.jadi silhkan samakan pada diri anda apakah anda termasuk dari ciri-ciri di atas atau tidak dan terimkasih telah membaca artikel kami dengan judul WANITA WAJIB BACA TANDA-TANDA KAMU DI SUKAI ATAU DI NIKAHI JIN.NYATA!!!!. Dan jangan lupa tambahkan email kawan-kawan di bawah halaman agar kawan-kawan tidak ketinggalan berita ter update dari kami.
Dan jangan lupa baca juga ya
 CEK STNK MOTOR DAN MOBIL KAWAN-KAWAN SETELAH BACA INFO INI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TANDA-TANDA KAMU DI NIKAHI DAN DI SUKAI JIN !!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel