-->

PERLU DI KETAHUI CEK STNK KAWAN-KAWAN SEKARANG.

PERLU DI KETAHUI CEK STNK KAWAN-KAWAN SEKARANG.



pemahaman stnk SWDKLLJ


       tidak sengaja JALLA nemu sebuah artikel,yah walupun nemu tidak ada salahnya kan JALLA berbagi ke kawan-kawan jadi tepat pada hari kamis 30-juni-2016 JALLA nemu informasi ini di sosial media dan setelah di baca-baca eh,nemu info ini.
Sudah di cek gak nih ngomong-ngomong di STNK nya.

         Klo udah di cek ada tulisan SWDKLLJ dak di kolom kotak stastik dana nya.di dana nya tertulis 35,000.untuk kendaraan roda 2 dan untuk kendaraan roda 4 skitar 143,000 untuk roda 4 JALLA nebak aja yah.soal ny blom punya,jadi blom paham.
Klo ada artinya SWDKLLJ adalah " Sumbangan Mesti Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan "
Klo di lihat dari makna nya kira-kira menarik dak kawan-kawan kita crop "sumbangan mesti dana kecelakaan"
Ya walau pun dengar kecelakaan nya ngeri tapi dari situ lah kita akan mendapatkan bantuan atau dana santunan sesuai dengan tingkat kecelakaan nya.Dan ternyata tanpa sadar kawan-kawan membayar biaya asuransi jiwa setiap tahunnya yang di selenggarakan oleh BUMN yang bernama service raharja tetapi ini di berikan bagi kawan-kawan yang bayar pajak rutin setiap tahunya ya.JALLA harap kawan-kawan bayar pajak semua ya.

Jadi faedahnya yang didapat dari SWDKLLJ yakni kita peroleh perlindungan asuransi jika  kecelakaan di jalan raya. Besarnya santunan yang didapat oleh Service Raharja.

 berdasar pada Ketetapan Menteri Keuangan RI No 36/PMK. 010/2008 dan 37/PMK. 010/2008 tanggal 26 Februari 2008 yakni :

– Meninggal Dunia, sebesar Rp25 juta
– Cacat permanen , sebesar Rp25 juta
– Biaya Rawat , sebesar Rp10 juta – Biaya Penguburan, sebesar Rp2 juta

Bagaimana caranya dapatkan santunan???

1. Menghubungi kantor Service Raharja paling dekat.
2. Isi formulir ajukan dengan memasukkan (laporan kecelakaan dari pihak kepolisian atau pihak berwenang, surat info kesehatan dari dokter yang membuat perlindungan/RS, KTP/jati diri korban/pakar waris korban).
3. Jika korban luka-luka jadi dilampirkan kuitansi cost perawatan & penyembuhan yang asli tengah jika wafat dunia jadi diperlukan Kartu Keluarga atau Surat Nikah. 
4. Hak santunan jadi gugur jika ajukan lebih 6 bln. sejak mulai terjadinya musibah atau tak diakukan penagihan kurun saat 3 bln. sejak mulai hak santunan di setujui oleh Service Raharja.

Jadi dari SWDKLLJ inilah kawan-kawan dapat asuransi dari BUMN dan tanpa di sadari kawan-kawan semua bagi yang belum mengetahui nya.
Mungkin hanya info ini saja yang dapat JALLA bagikan dan jangan lupa ikuti google+ JALLA pada halaman paling bawah dan dapatkan info terupdate penting setiap hari nya dengan tulis email kawan-kawan di halaman yang telah di sediakan di bawah.
Dan baca juga ya 
KEGIATAN SEHARI-HARI YANG TIDAK DI SADARI DAPAT MEMBUAT KERIPUT WAJAH LEBIH CEPAT

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PERLU DI KETAHUI CEK STNK KAWAN-KAWAN SEKARANG. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel