-->

HAL SEHARI-HARI YANG TANPA DI SADARI MEMBUAT KRIPUT PADA KULIT MUKA.

HAL SEHARI-HARI YANG TANPA DI SADARI MEMBUAT KRIPUT PADA KULIT MUKA.


KENAPA CEPAT KERIPUT WAJAH


          bagi kaum wanita dan pria pasti sudah tidak asing dengan kegiatan sehari-hari nya terutama bagi kaum wanita yang sangat sering tidak menyadari bahwa kegiatan sehari-hari yang tanpa di sadari tersebut dapat membuat kulit nya kriput karena kegiatan dan tata cara dalam keseharianya,untuk pria jangan senang dulu!..karena hal yang di lakukan oleh pria pun tanpa di sadari ternyata dapat membuat kulit nya menjadi kriput,karena yang kawan-kawan tau pasti kriput itu di sebabkan oleh masa di ahir senja ya bisa di katakan di hari tua nya ya.tapi bukan berarti kegiatan-kegiatan sehari-hari tidak mempengaruhi terhadap kulit anda terutama pada hal-hal yang akan JALLA sebutkan di bawah ini semoga dapat kita hindari atau paling tidak kita bisa mengurangi nya ya kawan-kawan jadi yang menyebabkan kulit kita menjadi cepat kriput adalah.

1].merokok

Iy,merokok kawan-kawan.Untuk hal ini sudah pasti lebih banyak di lakukan oleh kaum pria ya.dan tanpa di sadari merokok juga salah satu penyebab cepat nya kulit kita menjadi kriput.jadi alangkah baiknya hentikan merokok atau sebaiknya mengurangi merokok untuk mengurangi lebih cepat nya kriput yang akan kita dapatkan ya kawan-kawan.

2]. Alkohol

Semua akan alkohol menyebabkan dehidrasi pada kulit. Kulit akan menjadi terlihat kurang segar pada pagi hari setelah Anda minum alkohol. Lama kelamaan, kulit akan kehilangan elastisitas dan muncul keriput karena dehidrasi. Alkohol berdampak negatif pada vitamin A, antioksidan yang sangat penting untuk kulit dan tubuh, juga produksi kolagen. Jika kolagen yang menjaga kulit tetap kenyal, kencang, dan tampak muda berkurang, elastisitas kulit pun akan menghilang.

3].mengunyah permen karet.

Siapa yang dak kenal permen karet.dan ternyata mengunyah permen karet juga termasuk di kategori yang bisa membuat kulit kita keriput karena di dalam rahang kawan-kawan terdapat patokan yang menyatu ke kulit pipi dan ahirnya kulit pada pipi tersebut berkurang elastisitas nya dan ahirnya mempercepat keriput pada kulit pipi kawan-kawan jadi alangkah baiknya kawan-kawan menghentikan kebiasaan seperti itu atau paling tidak mengurangi kebiasaan tersebut.

4].tidak membersihkan Make UP.

ya pasti deh klo ini di pake untuk kaum wanita ya.klo untuk kaum pria sudah pasti tidak ada,kecuali memang si pria tersebut mempunyai 2 (- - - -) pasti tau lah.hehehe dan ternyata bila anda sering tidur tanpa membersihkan make up itu juga mempercepat keriput karena pada saat anda tidur pori-pori wajah akan membuka dan pada ahirnya make up tersebut akan meresap dan masuk ke dalam pori-pori dan pada ahirnya menyebabkan garis halus di sekitar wajah anda sebagai tanda awal keriputan akan terjadi dan alangkah baik nya anda bersihkan make up sebelum tidur dan menjaga muka anda agar tetap lembab.

5].memencet jerawat.

Dan ternyata memencet jerawat juga termasuk  di kategori memeprrcepat pengkriputan kenapa,karena pada saat memencet jerawat maka kulit akan terpaksa mengluarkan jerawat tersebut alangkah baik nya kawan-kawan membiarkan nya agar jerawat tersebut keluar sendiri tanpa memaksa nya.dan Tindakan memencet kulit sama seperti Anda Menariknya. Hal itu juga mengakibatkan kerusakan, iritasi, bekas luka, dan keriput pada wajah anda.

6].tidur


Ya,tidur.Siapa yang dak paham tidur yang selalu kita lakukan setiap malam dan siang.tidur dalam keadaan tengkurap juga menyebabkan awal keriput karena penahanan wajah terhadap bantal sangat kuat.dan alangkah baik nya kawan-kawan tidur dengan kondisi telentang atau bahasa inggrisnya  mlumah hehehhe.

Ya,mungkin hanya info sedikit di atas yang JALLA tulis semoga kawan-kawan mendapat ilmu yang bermanfaat dan jangan lupa kritik dan saranya di komentar bila ada yang perlu di tambahkan.
Jangan lupa baca juga ya ANAK MUDA TAMATAN SMP RAUP MINIMAL 100JT PERBULAN DARI GOOGLE ADSENSE

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "HAL SEHARI-HARI YANG TANPA DI SADARI MEMBUAT KRIPUT PADA KULIT MUKA. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel